Pikiran Saat Damai

Salah satu hasrat dan keinginan manusia yang mendasar adalah memiliki dan hidup dalam damai. Ketenangan pikiran memainkan gaya hidup terbebas dari stres yang dalam kebanyakan kasus lebih baik daripada memiliki banyak hal namun tidak ada kedamaian. Mari kita jelajahi dasar-dasar di mana kita dapat menikmati hidup dengan lebih sedikit kecemasan dan kepanikan. Tentu saja ini bukan investasi yang mudah di dunia yang penuh dengan berbagai berita dan peristiwa.

Yang Maha Kuasa tidak meninggalkan kita dalam kegelapan tentang masalah kehidupan. Sering kali kita memilih jalan yang berlawanan dengan kebodohan belaka atau tidak taat kepadaNya.

Seberapa pentingkah pikiran kita dalam kedamaian bagi kita? Seberapa jauh kita akan pergi dan apa yang akan Kita lakukan untuk mencapainya? Banyak orang dan bahkan bangsa berbicara tentang perdamaian tetapi tindakan mereka justru sebaliknya. Menjaga pikiran kita agar tetap damai ketika ada begitu banyak akan menjadi tantangan diantara keributan di sekitar kita dan di luar kemampuan kita.

Authentic Friends; jangan biarkan kegelisahan di hari esok diam-diam mencuri kesempatan Kita hari ini.

Kita hidup di dunia di mana kita mudah diliputi oleh masalah yang menghadang setiap harinya. Masalah sosial, masalah keuangan, masalah spiritual, masalah mental, masalah materi, masalah politik, masalah emosional, dan sejumlah masalah lain yang dapat membuat hidup kita sengsara dan membuat frustrasi; kadang-kadang ini mempengaruhi kita dan bisa menyebabkan:

  1. Harapan yang tidak semestinya
  2. Sulit mendapatkan solusi
  3. Kurang pengetahuan
  4. Persiapan yang tidak matang
  5. Bias dan sikap pribadi

Semua ini membebani pikiran kita dan merampas kita dari kedamaian pikiran. Pada saat sulit ingatlah bahwa Kita punya pilihan sambil berdoa kepada Sang Pencipta. Sikap kita sebaiknya adalah percaya dan yakin akan janji dan kekuatan Tuhan YME.

Keyakinan akan menjaga hati dan pikiran kita melewati tantangan jika Kita, Pikiran damai adalah sumber kehidupan.

Kita akan membuat langkah luar biasa ketika pikiran Kita sepenuhnya berdamai. Berhentilah takut, khawatir dan cemas dan biarkan pikiran Kita tenang.. Good Luck Authentic Friends!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s